Selasa, 6 Zulhijjah 1435 / 30 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pedrosa Juara MotoGP Valencia, Lorenzo Terjatuh

Minggu, 11 November 2012, 20:58 WIB
Komentar : 0
www.motogp.com
Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) - Sirkuit Le Mans, Perancis (Photo : www.motogp.com)
Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) - Sirkuit Le Mans, Perancis (Photo : www.motogp.com)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Juara dunia Moto GP Jorge Lorenzo gagal mengakhiri penampilannya musim ini dengan manis, ketika mengalami kecelakaan spektakuler saat Grand Pirx Valencia yang dilangsungkan Minggu tinggal menyisakan sekitar 17 lap lagi.

Pebalap Yamaha yang berasal dari Spanyol itu, yang mengunci gelar juara dunia keduanya dua pekan silam di Phillip Island di Australia, kehilangan kendali sepeda motornya dan terlempar di trek untuk membuat Dani Pedrosa unggul dengan nyaman atas Cal Crutchlow asal Inggris.

Lorenzo mampu berjalan setelah mengalami kecelakaan itu, dan terlihat tidak menderita cedera serius.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ramah Lingkungan, Prioritas Pabrik Semen di Rembang
 REMBANG -- Pembangunan pabrik baru PT. Semen Gresik (Persero) Tbk di daerah Rembang akan mengedepankan teknologi yang ramah lingkungan. Debu hasil produksi nanti pun...