Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jabar Kokoh di Puncak Klasemen PON

Kamis, 13 September 2012, 10:11 WIB
Komentar : 2
riauonline.com
PON Riau
PON Riau

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Puncak klasemen sementara Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau masih diduduki kontingen Jawa Barat (Jabar). Hingga kini, Jabar merebut 30 medali emas dari total 82 medali yang diraih.

Mereka unggul jauh dari juara bertahan PON XVII Kalimantan Timur (Kaltim), Jawa Timur yang baru mengemas 23 emas. Adapun kontingen DKI Jakarta menduduki urutan ketiga dengan capaian 22 emas. Tuan rumah harus puas di posisi keempat dengan capaian 16 emas.

Di urutan kelima ditempati kontingen Jawa Tengah (Jateng) dengan capaianm 12 emas.Hingga kini, tinggal empat provinsi yang belum mendapat satu medali pun. Yakni, Kepulauan Riau, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Endah Hapsari
Demi Allah, kami tidak akan mengangkat seorang pun yang meminta sebagai pemimpin atas tugas ini dan tidak juga seorang yang berambisi memperolehnya.(HR Muslim )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kemarau Panjang Akibatkan Turunnya Pasokan Air Jakarta, Ini Solusinya
JAKARTA -- Musim kemarau panjang di indonesia memiliki dampak terhadap penurunan debit air baku. Kepala Divisi Komunikasi dan Pertanggung Jawaban Sosial PT PAM...