Rabu 12 Sep 2012 23:51 WIB

Rano Karno Gemparkan PON Riau

Rano Karno
Foto: Republika/Rusdi Nurdiansyah
Rano Karno

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Wakil Gubernur Banten, Rano Karno menggemparkan Kompleks Kampus Lancang Kuning Rumbai, Pekanbaru, Rabu (12/9). Pasalnya, kedatangan 'Si Doel' ke tempat pertandingan anggar dan sofbol Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 membuat para atlet dan ofisial tim berebut foto pejabat yang namanya meroket lewat sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu.

"Hari ini saya dapat kesempatan berfoto Rano Karno, ayo dong kapan Dede Yusuf, Wagub Jabar datang ke sini," kata Ilma (44) salah seorang panitia di cabang anggar.

Rano Karno yang mengenakan kostum kontingen Banten hadir untuk memberikan dukungan bagi kontingen Banten. Sejumlah atlet, ofisial, dan panitia berkesempatan berfoto bersama pria pemilik tahi lalat khas di dagunya itu. Rano pun tidak keberatan melayani permintaan para fans semasa bergelut di dunia film itu.

"Ayo sini-sini... tolong doain atlet Banten yah," kata putra mendiang Soekarno M Noor itu.

Rano Karno dan Dede Yusuf punya kesamaan, yakni sama-sama artis tenar dan berkibar di dunia politik. Meroketnya karir politik mereka mengantarkan keduanya menjadi wakil gubernur di Banten dan Jawa Barat.

Kehadiran pejabat yang berasal dari artis itu menjadi warna tersendiri di ajang PON, bahkan salah seorang fans Dede Yusuf secara khusus menuliskan rencana kedatangan Dede Yusuf ke Pekanbaru. "Saya catat yah, 17 September 2012. Awas kalo informasinya salah yah," seloroh seorang ibu rumah tangga berusia 40 tahunan yang ditemui di tempat pertandingan Anggar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement