Tuesday, 2 Syawwal 1435 / 29 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rossa Nyanyikan Lagu SBY di Pembukaan PON

Tuesday, 11 September 2012, 20:01 WIB
Komentar : 1
Republika
Rossa
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Diva bersuara emas, Rossa akan membawakan lagu ciptaan Presien Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjudul 'Together We Can Rise' pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII pada 2012 di Stasion Utama, Riau, Pekanbaru, Selasa (11/9) malam ini.

Penyanyi asal Sumedang itu akan membawakan lagu ciptaan orang nomor satu di Indonesia sekira pukul 21.45 WIB di panggung utama. Lagu itu akan didendangkan Rossa sebelum Presiden dan rombongan meninggalkan tempat acara sekira pukul 21.52 WIB. Selain itu, Rossa juga akan membawakan salah satu lagu miliknya 'Ayat-ayat Cinta'.

Selain Rossa, sederet artis dijadwalkan tampil dalam pembukaan PON Riau. Setelah penampilan Rossa, grup band Ungu juga akan tampil membawakan lagu 'Cinta Gila' dan 'Hatiku Hampa' bersama dengan Iis Dahlia.

Setelah itu Iis Dahlia akan berduet dengan Judika pada lagu 'Seroja'. Penutup acara pembukaan akan ditandai dengan lagu tema PON XVIII berjudul 'Selamat Datang Sang Juara' yang akan dibawakan Judika.

Lagu-lagu pada acara pembukaan PON XVIII/2012, tata musiknya diolah pianis berbakat Astrid Lea. Acara pembukaan PON XVIII rencananya dimulai pada sekira pukul 19.30 WIB.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Antara
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...