Selasa 11 Sep 2012 20:01 WIB

Rossa Nyanyikan Lagu SBY di Pembukaan PON

Rossa
Foto: Republika
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Diva bersuara emas, Rossa akan membawakan lagu ciptaan Presien Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjudul 'Together We Can Rise' pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII pada 2012 di Stasion Utama, Riau, Pekanbaru, Selasa (11/9) malam ini.

Penyanyi asal Sumedang itu akan membawakan lagu ciptaan orang nomor satu di Indonesia sekira pukul 21.45 WIB di panggung utama. Lagu itu akan didendangkan Rossa sebelum Presiden dan rombongan meninggalkan tempat acara sekira pukul 21.52 WIB. Selain itu, Rossa juga akan membawakan salah satu lagu miliknya 'Ayat-ayat Cinta'.

Selain Rossa, sederet artis dijadwalkan tampil dalam pembukaan PON Riau. Setelah penampilan Rossa, grup band Ungu juga akan tampil membawakan lagu 'Cinta Gila' dan 'Hatiku Hampa' bersama dengan Iis Dahlia.

Setelah itu Iis Dahlia akan berduet dengan Judika pada lagu 'Seroja'. Penutup acara pembukaan akan ditandai dengan lagu tema PON XVIII berjudul 'Selamat Datang Sang Juara' yang akan dibawakan Judika.

Lagu-lagu pada acara pembukaan PON XVIII/2012, tata musiknya diolah pianis berbakat Astrid Lea. Acara pembukaan PON XVIII rencananya dimulai pada sekira pukul 19.30 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement