Ahad 21 May 2017 17:24 WIB

Vinales: Kami akan Menekan Sejak Putaran Pertama

Rep: Lintar Satria/ Red: Joko Sadewo
Maverick Vinales
Foto: EPA/David Fernandez
Maverick Vinales

REPUBLIKA.CO.ID, LEMANS -- Setelah mendapatkan hasil buruk di seri Grand Prix Spanyol pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales berhasil mendapatkan pole posisi di Prancis. Ia mengatakan start di barisan pertama ini membuatnya percaya diri. Ia berambisi untuk terus menggeber laju motornya sejak lap pertama.

"Kami akan mencoba menekan sejak putaran pertama sampai terakhir. Menurut saya kami punya peluang yang bagus dan kami akan melakukan semua yang kami bisa," katanya seperti dilansir dari motorsport, Ahad (21/5).

Di Le Mans Vinales berhasil mendapatkan pole keduanya di musim ini. Walaupun tak begitu baik di kualifikasi Vinales mendapat mencetak catatan waktu tercepat.

"Saya sangat bagus dan mencetak catatan waktu yang bagus di Latihan Bebas Keempat. Perasaan saya sangat nyaman. Kami mengubah motor untuk kualifikasi. Saya tidak merasa sebaik di sesi latihan," katanya.

Vinales memuji timnya yang sudah bekerja keras. Menurutnya ia bisa percaya diri di balapan ini karena mempunyai peluang yang bagus dengan start di posisi terdepan dan setup motor yang sesuai dengan gayanya.

"Kami hanya berharap cuacanya cerah," kata Vinales.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement