Rabu 21 Dec 2016 12:20 WIB

Dovizioso Sebut Iannone tak Punya Rasa Hormat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andri Saubani
Dua pembalap Ducati, Andrea Iannone (kiri) dan Andrea Dovizioso saat keduanya bersenggolan di GP Argentina pada 3 April 2016.
Foto: EPA/Nicolas Aguilera
Dua pembalap Ducati, Andrea Iannone (kiri) dan Andrea Dovizioso saat keduanya bersenggolan di GP Argentina pada 3 April 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, 

JAKARTA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso melontarkan kata-kata kasar untuk mantan rekan setimnya, Andrea Iannone. Ia mengatakan, suasana hati pembalap yang baru hijrah ke Suzuki itu tak menentu dan cenderung buruk. "Iannone hanya memikirkan dirinya sendiri dan menganggap dirinya sangat penting. Dia juga tak punya rasa hormat pada rekan satu tim," kata Dovizioso, dilansir dari Motorsport Magazine, Rabu (21/12).

Dovi mengatakan, menghargai orang lain yang menjadi bagian dari tim adalah satu hal penting bagi seorang pembalap. Iannone dinilainya pembalap berbakat, sayangnya hal itu tak diikuti dengan perilakunya.

The Maniac membalas kritikan dari rekannya itu dengan santai. Iannone mengatakan dirinya dan Dovi sudah kenal lama sejak melaju di Minimoto. "Saya sangat menghormatinya, sebagai pembalap dan sebagai kawan," kata Iannone seolah menunjukkan tak ada yang berubah dari hubungannya dengan Dovi meski sudah tidak berada di the Reds lagi.

Iannone mengakui, manuvernya di GP Argentina sebelumnya untuk berebut posisi kedua membuat hubungannya dengan Dovi kurang baik di kotak Ducati. Iannone mengatakan Dovi bisa saja menuduhnya ribuan kali, namun hidup harus terus berjalan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement