Ahad 05 Jul 2015 22:10 WIB

Rio Haryanto Harap Bisa Menang Lagi di Budapest

Rio Haryanto
Rio Haryanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebalap nasional Rio Haryanto berharap bisa tampil maksimal pada balapan-balapan selanjutnya di GP2 Series 2015. Ia mengungkapkan hal itu setelah  kembali menjadi juara pertama pada race pertama atau "sprint race" lomba balap mobil GP2 Series 2015 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Ahad (5/7) waktu setempat.

"Mudah-mudahan saya terus dapat tampil konsisten seperti hari ini," kata dia dalam email yang dikirim Cep Goldia, Media Relations Rio Haryanto, di Semarang, Jateng, Ahad (5/7) malam, .

Rio juga tak luput menghaturkan terima kasih kepada tim dan pendukungnya atas kemenangan ini. "Saya berterima kasih kepada tim dan para pendukung, fans yang telah mendukung saya hingga akhirnya saya dapat finis di urutan pertama.

Pascabalap di Silverstone, Rio akan melakoni balapan berikutnya di Sirkuit Hungaroring, Budapest. Menurut Rio sirkuit ini memiliki memiliki karakteristik berbeda dengan sirkuit Silverstone.

"Sirkuit di Budapest ini memiliki cukup banyak tikungan-tikungan lambat. Tahun lalu, tim Campos dengan Arthur (Pic) tampil kencang di sirkuit ini, sehingga kita punya 'settingan' mobil yang baik," kata dia. "Saya berharap dapat tampil maksimal kembali di ronde berikutnya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement