Selasa 21 Apr 2015 13:40 WIB

Lorenzo Sebut Valentino Rossi Luar Biasa

Pembalap Valentino Rossi.
Foto: Reuters
Pembalap Valentino Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, ARGENTINA -- Memulai balapan dari posisi grid lima, Jorge Lorenzo tak bisa berbuat banyak di MotoGP Argentina 2015. Pebalap Movistar Yamaha itu hanya bisa finish kelima. Posisinya jauh dari rekan setimnya, Valentino Rossi yang finish pertama.

Keduanya sama-sama menggunakan ban belakang extra-hard. Namun nasib Lorenzo tak sebagus Rossi yang memulai balapan dari posisi grid 8. Dengan ban belakang extra-hard Rossi tak mengalami masalah.

Hal ini justru sebaliknya dengan yang dialami oleh Lorenzo. Di mana Lorenzo harus berjuang keras untuk bisa menyelesaikan balapan di Sirkuit Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada akhir pekan kemarin.

"Jujur, saya sangat kecewa. Saya tidak berharap untuk finis di posisi kelima. Saya berharap untuk berjuang setidaknya untuk podium," buka Lorenzo.

"Saya tidak bisa balapan sebaik Rossi dengan menggunakan ban belakang keras, mungkin kami membutuhkan lebih lembut untuk merasa lebih baik. Saya tidak merasa baik dan saya tidak bisa balapan seperti yang saya inginkan."

"Pokoknya, kami terus mendapatkan poin dan mari kita lihat di Jerez. Rossi luar biasa, dia bisa pergi lebih cepat daripada orang lain dengan ban keras, ia berada dalam bentuk yang luar biasa," puji Lorenzo kepada Rossi.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement