Sabtu, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rossi Terkagum-Kagum dengan Pengedara Motor di Jakarta

Jumat, 17 Januari 2014, 10:57 WIB
Komentar : 1
Yahoo Sport
Valentino Rossi
Valentino Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kedatangan tamu istimewa, seorang pembalap Moto GP dunia, Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu datang ke kantor Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Saya baru sampai di Jakarta, jadi tidak ikut bersepeda bareng gubernur dan Lorenzo," kata dia yang mengenakan topi hitam.

Dalam kunjungan tersebut, Rossi sempat mengungkap kekagumannya pada pengendara motor di Jakarta. Dia melihat banyak sekali orang yang mengendarai sepeda motor di jalan.

"Di sini antusiasme terhadap motor luar biasa. Banyak orang menggunakan sepeda motor di sini," ungkap pria kelahiran 1979 tersebut.

Selain itu, Rossi juga memuji hobi Jokowi yang selalu bersepeda tiap Jumat. Menurutnya, bersepeda adalah kebiasaan baik yang harus diikuti. "Dia pria yang luar biasa dan cepat sekali menggowes sepeda. Penting sekali untuk naik sepeda," kata Rossi.



Reporter : Halimatus Sa'diyah
Redaktur : Joko Sadewo
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menata Rambut dengan Kacamata Pintar
NEW YORK -- Tutorial penataan rambut banyak diunggah ke situs-situs video seperti YouTube. Tetapi salon di New York baru-baru ini menguji coba metode...