Jumat 08 Feb 2013 15:29 WIB

Rossi Dapat Bonus dari Marquez

Rossi Dapat Bonus dari Marquez
Rossi Dapat Bonus dari Marquez

SPORTKU.COM - Valentino Rossi menyelesaikan latihan perdananya di sirkuit Sepang, Malaysia dengan cukup baik. Hasil ini ditandai dengan masuknya Rossi ke posisi empat besar.

Selama dua musim lalu Rossi mengalami mimpi buruk karena cuma tiga kali naik podium bersama Ducati. Hasil terebut memunculkan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah apakah performa motor racikan Ducati yang buruk atau memang Rossi yang melempem. Kini salah satu pertanyaan yang akan segera dijawab Rossi adalah potensi dirinya sebagai rider.

Dalam sesi uji coba di Sepang, Malaysia, Rossi menunjukkan performa yang bagus bersama Yamaha YZR-M1. Di Sepang, Rossi memperlihatkan eksistensinya sebagai rider lini depan MotoGP. Pada hari pertama (5/2) dan kedua (6/2), The Doctor menempatkan dirinya di urutan keempat.

Valentino Rossi sedang diskusi mengembangkan motornya - Photo : MotoGP.comValentino Rossi, rider motogp, pembalap motogp, motogp 2013, yamaha factory racing team, pembalap yamaha

Sebagai bonus tambahan, Rossi mendapatkan satu posisi yang lebih baik pada sesi latihan terakhir: bergerak maju ke posisi tiga. Hasil ini dicapainya setelah rekan setim Pedrosa, Marc Marquez mengalami terjatuh di lintasan.

"Saya sangat senang," kata Rossi. "Saya tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk petualangan baru ini. Tapi hasil uji coba pertama bagi kami sangat positif.

"Saya punya beberapa keraguan. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa kompetitif dan pada sesi terakhir saya jauh lebih senang dan santai. Saya pikir kami bisa berjuang untuk hasil yang lebih baik," ungkap Rossi seperti dikutip dari crash.net pada hari Kamis (7/2).

Marc Marquez alami kecelakaan tunggal di latihan sesi terakhir, Sepang (7/2)motogp 2013, hasil uji coba motogp 2013, sirkuit sepang, pembalap motogp, Repsol Honda Team, rider repsol honda, marc marquez, marquez

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement