Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Alonso: Semua Orang Tahu Siapa Yang Terbaik

Jumat 30 November 2012 14:34 WIB

Red: Redaksi SPORTKU

Alonso: Semua Orang Tahu Siapa Yang Terbaik

Alonso: Semua Orang Tahu Siapa Yang Terbaik

SPORTKU.COM - Meski gagal meraih gelar juara dunia F1 musim 2012, pembalap Ferrari asal Spanyol Fernando Alonso sama sekali tidak memperlihatkan sedikitpun penyesalan. Bahkan ia merasa musim 2012 ini merupakan musim terbaik selama karirnya di Formula 1.

Dilansir dari website pribadi Fernando Alonso, ia mengatakan dirinya sama sekali tidak menyesalkan satupun momen selama gelaran F1 di tahun 2012. "Saya memberi angka 10 untuk musim ini," ujar Alonso.

Fernando Alonso pembalap Ferrariferrari, fernando alonso, f1, formula 1, juara dunia f1,

"Jika ada kesempatan untuk mengulang 20 seri Grand Prix F1 yang sudah dijalani, saya lebih memilih untuk tidak mengambil kesempatan tersebut. Mungkin kami tidak meraih poin yang lebih tinggi sehingga kami tidak memenangkan gelar, namun kami memenangkan banyak hal lain seperti respect dari banyak orang tentang siapa yang terbaik tahun ini."

Ia juga menambahkan bahwa dirinya justru merasa bahagia. "Saya bekerja keras setiap harinya bersama tim (Ferrari), dan saya percaya mereka juga bangga dengan apa yang telah mereka lakukan," lanjut Alonso.

ferrari, fernando alonso, f1, formula 1, juara dunia f1,

Pada seri terakhir di Grand Prix Brazil minggu lalu, Fernando Alonso meraih podium kedua. Namun hasil tersebut ternyata tidak cukup baginya untuk menggenggam gelar juara dunia F1. Jika saja Fernando Alonso mampu menyalip Jenson Button di posisi pertama maka koleksi gelar juara dunianya tentu bertambah menjadi 3 gelar.

Pasalnya sang rival utama Sebastian Vettel dari Red-Bull hanya mampu finish di urutan keenam. Seolah semakin menyakitkan, karena Sebastian Vettel keluar sebagai juara dunia hanya dengan keunggulan 3 poin dari Alonso.

Musim 2012 adalah musim terbaik dalam karir Alonso ferrari, fernando alonso, f1, formula 1, juara dunia f1,

Sumber : mobil.sportku.com
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES