Selasa 20 Nov 2012 13:55 WIB

Moto3 Kedatangan Pembalap Wanita

Moto3 Kedatangan Pembalap Wanita
Moto3 Kedatangan Pembalap Wanita

SPORTKU.COM - Ana Carrasco bisa menjadi peserta pertama wanita dalam ajang kejuaraan dunia Moto3 setelah dihubungkan dengan wearpack balap tim JHK t-shirt Laglisse untuk 2013.

Pembalap wanita 15 tahun ini sebenarnya merupakan rider untuk tim kategori CEV Buckler Moto3 dari kejuaraan Spanyol bersama dengan Honda. Menjelang babak final, Ana berada pada posisi ke-17 klasemen dengan 20 poin. Dia merupakan salah satu dari tiga pembalap wanita yang bersaing di CEV.

Ana Carrasco, JHK t-shirt Laglisse, moto3, Cev buckler, laglisse, balap motor, balap motor dunia

"Sebagian besar Laglisse menggunakan Honda FTR di musim 2012 tetapi diharapkan untuk beralih ke KTM di 2013," papar Ana Carrasco dalam situs jejaring sosial Twitter miliknya.

"Penyelenggara Moto3, IRTA telah mengkonfirmasi daftar untuk kejuaraan dunia Moto3 2013, jika KTM akan berjalan dengan tim Laglisse. Semoga semuanya disetujui," tambahnya.

Laglisse, menurunkan tiga pembalap di tahun 2012, mungkin akan merubah seluruh barisannya untuk 2013. Efren Vazquez sudah pindah ke Mahindra, Alberto Moncayo digantikan oleh Hector Faubel dan Adrian Martin belum mengkonfirmasikan keputusannya. Namun,Carrasco berharap ia akan menjadi wanita pertama yang berada di paddock Moto3 2013.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement