Selasa 02 Oct 2012 08:10 WIB

Sauber Tertarik Rekrut Schumacher

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Michael Schumacher
Foto: AP
Michael Schumacher

REPUBLIKA.CO.ID, BERN -- Tim Sauber tertarik merekrut Michael Schumacher,  demikian dikatakan Ketua eksekutif Sauber, Monisha Kaltenborn, di Bern seperti dilansir AFP, Senin, (1/10). 

''Tentu saja sangat menyenangkan untuk memikirkan kemungkinan dia (Schumacher) bergabung bersama kami,'' ujar Kaltenborn.

Tim Formula 1 dari Swiss ini berencana ikutan memburu Schumacher saat kontraknya bersama tim Mercedes habis pada 2013.

Schumacher yang kini berusia 43 tahun itu dikabarkan masih belum memutuskan masa depannya setelah posisinya bakal digantikan Lewis Hamilton di Mercedes. 

 ''Kami bertanya, apakah kami bisa mendapatkan juara dunia sebanyak tujuh kali itu, saat ia berada di bursa transfer...Dia sampai saat ini berada di tempat-tempat stabil yang tidak dapat kami bandingkan dengan diri kami sendiri,'' jelas Kaltenborn.

Pemimpin tim Sauber, Peter Sauber memastikan bahwa akan sesegera mungkin merekrut Schumacher jika ia bersedia. ''Kenapa tidak kami merekrutnya,'' tegasnya. 

Pemimpin tim Mercedes, Ross Brawn, mengatakan bahwa masa depan Schumacher masih dalam pembicaraan. Pihaknya juga sedang menunggu kepastian mengenai keputusan akhir pebalap McLaren, Lewis Hamilton, mengenai rencananya bergabung dengan tim Mercedes untuk musim 2013.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement