Rabu, 4 Safar 1436 / 26 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tabrakan Berbuah Hukuman 20 Detik

Senin, 25 Juni 2012, 08:55 WIB
Komentar : 0
Reuters/Valdrin Xhemaj/Pool
Pastor Maldonado
Pastor Maldonado

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pastor Maldonado mendapat hukuman 20 detik dari panitia balap Formula Satu pada Ahad. Itu karena Moldonado bertabrakan dengan Lewis Hamilton pada Grand Prix Eropa.

Maldonado dari tim Williams bertarung dengan pebalap McLaren, Hamilton, untuk meraih peringkat ketiga sebelum keduanya bertabrakan di akhir balapan. Sehingga, Hamilton akhirnya menubruk pembatas dan terpaksa mengundurkan diri dari balapan.

Setelah balap, Maldonado menuduh Hamilton telah mengemudi terlalu agresif.

"Saya tidak tahu mengapa ia mengemudi seperti itu," kata Maldonado. "Ia terlalu banyak mendapat kesulitan dengan ban. Ia benar-benar hilang (kendali) dan saya saat itu mulai mendapatkan kecepatan yang sangat baik. Ia berusaha bergerak begitu agresif kepada saya."

Maldonado hanya dapat finis peringkat keenam. Hukuman Maldonado membuat dirinya merosot ke posisi ke-12 klasemen.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara/AFP
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
BBM Indonesia Naik di Amerika Malah Turun, Mengapa?
WASHINGTON DC -- Sementara harga BBM di Indonesia naik, di Amerika Serikat harga BBM justru turun ke level terendah selama hampir lima tahun...