Jumat 03 Aug 2012 08:45 WIB

Pemain Voli Italia Dilamar di Arena Pertandingan Olimpiade

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Olah raga dan asmara dapat hadir secara berbarengan di Olimpiade 2012 London. Ini terjadi saat pemain bola voli Italia, Antonella Del Core, menerima pinangan dari pacarnya tepat di tempat pertandingan bola voli.

Federasi Bola Voli Internasional (FIBV) mengumumkan berita baik tersebut di jejaringnya, Kamis (2/8), dengan menampilkan gambar Del Core. Dengan penuh perasaan, Del Core mengecup kekasihnya.

Cinta menyelimuti Earls Court. Tempat dimana ratusan penonton menyaksikan pemandangan penuh perasaan itu tak lama setelah Italia menundukkan Jepang 3-1 pada Senin malam (30/7). Del Core menghampiri pacarnya, Francesco, di tempat duduknya ketika "penggemar spesial" tersebut mengeluarkan cinci pertunangan. Sang pacar meminang Del Core.

Perempuan berusia 31 tahun tersebut terperangah. air matanya berlinang. Dengan sambutan meriah dari penggemar dan rekan satu timnya, Del Core mengatakan "ya".

Sebagai anggota tim nasional di Beijing, Del Core ditangani dokter. Ia dengan susah-payah berhasil pergi ke London untuk menyelesaikan perjalanan Olimpiade yang belum tuntas. Sekali ini, apa pun yang terjadi, ia mendapat pendamping untuk menjalani hidup bersama.

sumber : Antara/Xinhua-0ANA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement