Kamis 02 Aug 2012 22:08 WIB

Ditelepon Obama, Atlet Renang Ini Kaget

Michael Phelps.
Foto: ANTARA
Michael Phelps.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Presiden Amerika Serikat Barack Obama terbukti menyukai olahraga renang, seperti dilansir Reuters.

Kurang dari sehari setelah membuat kicauan personal di Twitter berisi ucapan selamat pada Michael Phelps, Obama kembali mengejutkan Phelps dengan meneleponnya secara pribadi. Phelps yang masih terkaget-kaget dengan kicauan Obama menyebut momen saat sang presiden berbicara dengannya lewat telepon sebagai "cukup keren". 

"Saya mengangkat telepon dan sebuah suara berkata, 'Michael?' 'Ya.' 'Sebentar, Presiden Amerika Serikat akan berbicara,'" kata Phelps pada Kamis (2/8) setelah bertanding di semi final gaya kupu-kupu 100m. "Rasanya, 'wow'."

Sang presiden, kata dia, menyatakan pada Phelps bahwa negara mendukung dan bangga pada penampilannya. "Dia mengakhiri percakapan dengan mengatakan 'pastikan kau sampaikan salamku pada ibumu'." 

Ibunda Phelps, Debbie, yang membesarkan Phelps beserta dua saudara perempuannya dinilai menyumbang kontribusi besar pada kesuksesan Phelps dengan membantunya mengatasi hiperaktif dan menyemangati Phelps di tiap pertandingan. 

sumber : Reuters, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement