Thursday, 5 Safar 1436 / 27 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wow, Lifter Indonesia Jadi Selebriti Dadakan di Olimpiade

Monday, 30 July 2012, 06:07 WIB
Komentar : -1
Dominic Ebenbieuterhler/Reuters
 Atlet angkat besi Jadi Setiadi akan tampil di kelas 56 kilogram di Olimpiade London 2012.
Atlet angkat besi Jadi Setiadi akan tampil di kelas 56 kilogram di Olimpiade London 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Meski tidak berhasil memperoleh medali, namun lifter Indonesia Jadi Setiadi mendapat banyak penggemar di Excel London, Minggu.

Usai bertanding, lifter yang turun di kelas 56kg itu dikerubuti penonton yang mayoritas anak-anak. Selain minta tanda tangan, mereka juga mengajak Jadi berfoto bersama.

Dengan tertib, anak-anak dan beberapa orang dewasa bergantian meminta tanda tangan Jadi pada tiket masuk mereka dan minta foto bersama.

Saat ditanya mengapa ia ingin berfoto bersama Jadi, salah seorang anak, George Bowler mengatakan, karena lifter tersebut berhasil menempati urutan kedua. "Dia kan yang tadi berhasil menempati posisi kedua," kata anak berusia 12 tahun yang datang ke Excel London didampingi orang tuanya itu.

Jadi menempati posisi kedua pada Grup B kelas 56 kg. Hasil tersebut diadu dengan hasil Grup A yang bertanding malam harinya, dan hasilnya Jadi berada di urutan kelima secara keseluruhan.

Menyaksikan momen tersebut, salah seorang ofisial Indonesia berseloroh, "Wah Jadi jadi selebriti di sini, padahal di Indonesia nggak pernah ada yang minta tanda tangan."

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Antara
Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kewajiban Muslim Penuhi Hak-Hak Binatang
JAKARTA -- Ketua Pemuliaan Lingkungan Hidup & SDA Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr. H. Hayu Prabowo menuturkan sudah menjadi kewajiban seorang Muslim untuk...