Senin 30 Jul 2012 06:07 WIB

Wow, Lifter Indonesia Jadi Selebriti Dadakan di Olimpiade

 Atlet angkat besi Jadi Setiadi akan tampil di kelas 56 kilogram di Olimpiade London 2012.
Foto: Dominic Ebenbieuterhler/Reuters
Atlet angkat besi Jadi Setiadi akan tampil di kelas 56 kilogram di Olimpiade London 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Meski tidak berhasil memperoleh medali, namun lifter Indonesia Jadi Setiadi mendapat banyak penggemar di Excel London, Minggu.

Usai bertanding, lifter yang turun di kelas 56kg itu dikerubuti penonton yang mayoritas anak-anak. Selain minta tanda tangan, mereka juga mengajak Jadi berfoto bersama.

Dengan tertib, anak-anak dan beberapa orang dewasa bergantian meminta tanda tangan Jadi pada tiket masuk mereka dan minta foto bersama.

Saat ditanya mengapa ia ingin berfoto bersama Jadi, salah seorang anak, George Bowler mengatakan, karena lifter tersebut berhasil menempati urutan kedua. "Dia kan yang tadi berhasil menempati posisi kedua," kata anak berusia 12 tahun yang datang ke Excel London didampingi orang tuanya itu.

Jadi menempati posisi kedua pada Grup B kelas 56 kg. Hasil tersebut diadu dengan hasil Grup A yang bertanding malam harinya, dan hasilnya Jadi berada di urutan kelima secara keseluruhan.

Menyaksikan momen tersebut, salah seorang ofisial Indonesia berseloroh, "Wah Jadi jadi selebriti di sini, padahal di Indonesia nggak pernah ada yang minta tanda tangan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement