Sunday, 2 Muharram 1436 / 26 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kursi Penonton Kosong, Panitia Olimpiade Pusing

Monday, 30 July 2012, 05:18 WIB
Komentar : 1
reuters
Kursi kosong di ajang Olimpiade London 2012
Kursi kosong di ajang Olimpiade London 2012

REPUBLIKA.CO.ID, Tayangan televisi menunjukkan sejejeran kursi kosong di Wimbledon, arena renang, stadion sepak bola dan tempat-tempat lain, sehingga memicu kemarahan para penggemar yang tidak berhasil membeli tiket. 

Menteri Kebudayaan Jeremy Hunt, menteri yang menangani Olimpiade, mengatakan kursi-kursi yang kosong itu dialokasikan untuk sponsor dan jika mereka tidak akan hadir, maka tiket mereka seharusnya dijual kepada publik.

​​Dalam pertandingan hari Ahad, pemain profesional Kobe Bryant dari tim Los Angeles Lakers dan LeBron James dari Miami Heat bertarung melawan tim Perancis, yang juga mencakup beberapa pemain profesional Asosiasi Bola Basket Amerika, NBA, Tony Parker dan Boris Diaw dari San Antonio Spurs, serta Nicolas Batum dari Portland Trail Blazer.

Tim bola basket AS berhasil menang mudah atas tim bola basket Perancis dengan skor akhir 98-71. Kevin Durant, bintang klub NBA Oklahoma City Thunder mencetak skor terbanyak dengan 22 point dan 9 rebound. Ibu negara AS, Michelle Obama, menyempatkan diri untuk menyemangati tim bola basket AS.  

Kompetisi gimnastik putri juga dimulai hari Ahad ini dengan tim gimnastik putri AS menjadi favorit memenangkan medali.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : voaindonesia
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...