Rabu , 01 March 2017, 13:27 WIB

Pertalite All Star IBL 2017 Digelar Ahad Ini

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
REPUBLIKAFOTO/Eric Iskandarsjah Z
Direktur Utama Indonesia Basketball League (IBL), Hasan Gozali memberikan penjelasan mengenai IBL Pertalite All Star 2017 dalam konferensi pers di Hotel Santika, Jakarta Utara (1/3). Laga All Star itu akan digelar  pada Ahad (5/3) di Britama Arena Mahaka S
Direktur Utama Indonesia Basketball League (IBL), Hasan Gozali memberikan penjelasan mengenai IBL Pertalite All Star 2017 dalam konferensi pers di Hotel Santika, Jakarta Utara (1/3). Laga All Star itu akan digelar pada Ahad (5/3) di Britama Arena Mahaka S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pecinta Basket tanah air kembali akan disuguhkan sebuah perhelatan basket yang memukau. Tak ingin kalah dengan NBA, akhir pekan ini, Pertamina akan menggelar Pertalite All Star IBL 2017.

Direktur Utama Indonesian Basketball League (IBL), Hasan Gozali mengatakan, laga All Star itu akan digelar pada Ahad (5/3) di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta, pukul 14.00 WIB. "Ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta basket Indonesia," ujar Hasan dalam konferensi pers di Hotel Santika, Jakarta Utara, Rabu (1/3).

IBL 2017 bekerja sama dengan PT Pertamina (Persero) dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut. Laga ini digelar untuk mempertemukan pemain terbaik pada IBL Series 2017 serta untuk meningkatkan profil basket, performa, dan popularitas pemain basket di Indonesia.

"Laga All Star digelar agar olahraga basket semakin populer di Indonesia. Melalui laga ini, masyarakat tak hanya disuguhkan skill pemain yang andal namun juga sebuah laga nan menghibur," katanya.

Masyarakat dapat menyaksikan laga tersebut dengan tiket masuk sebesar Rp 50 ribu untuk kelas tribun. Sedangkan tiket untuk kelas VIP dijual dengan harga Rp 130 ribu dan Rp 150 ribu.