Sabtu 29 Apr 2017 22:26 WIB

Ahang Puji Perlawanan Aspac pada Gim Kedua Semifinal IBL

Pelatih Pelita Jaya Johannis Winar
Foto: REPUBLIKA/Iftah Israr
Pelatih Pelita Jaya Johannis Winar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Pelita Jaya Johannis Winar mengucap syukur atas keberhasilan timnya melangkah ke final IBL Pertalite 2017. Ahang, sapaannya, memuji para pemainnya yang dinilai tampil luar biasa pada gim kedua semifinal, sehingga bisa mengatasi W88news.Aspac dengan skor 82-74 di GOR C'tra Arena, Sabtu (29/4).

"Mereka menunjukkan dari awal bahwa mereka menjalankan game plan dengan disiplin. Dalam perjalanannya sempat naik turun, tapi itulah gim," kata Ahang seusai laga.

Ia juga memuji Aspac yang tak patah semangat meskipun sempat tertinggal 21 angka pada halftime. Aspac berusaha keras untuk menipiskan skor. Meskipun gagal untuk membalikkan keadaan, Aspac mampu memangkas selisih skor menjadi hanya delapan angka saat laga usai.

"Saya sudah katakan kepada anak-anak bahwa tim ini (Aspac) tak bisa dibiarkan begitu saja. Kapan pun mereka bisa bangkit. Gim ini sama dengan gim pertama, untungnya kami bisa kembali," kata Ahang.

Ia menegaskan, Pelita Jaya harus berbenah. Sebab, jika masih bermain seperti melawan Aspac, Ahang memastikan Pelita Jaya akan menelan kekalahan. 

"Kami berterima kasih kepada Aspac karena menunjukkan kepada kami kelemahan yang kami punya. Kami akan mempersiapkan tim lebih baik. Kami akan memperlihatkan video ke pemain, mengevaluasi lewat video kelemahan yang masih terjadi dalam gim ini," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement