Jumat 17 Mar 2017 21:54 WIB

'SM Berhasil Isolasi Pergerakan Dua Pemain Asing NSH'

Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta Youbel Sondakh.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta Youbel Sondakh.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Satria Muda (SM) Pertamina mengalahkan NSH Jakarta di Seri 8 Liga Bola Basket Indonesia 2017, GOR C-Tra Bandung, Jumat, dengan skor telak 81-57. Mereka berhasil mengisolasi dua pemain andalan NSH, Gary Jacobs dan Nate Barfield. “Strategi kami menjaga pemain asing itu berjalan dengan baik walau pada akhirnya Gary dan Nate bisa mencatatkan total 41 angka," kata pelatih SM Youbel Sondakh usai pertandingan.

Dipantau dari laman IBL, SM unggul pada akhir kuarter pertama atas NSH dengan skor 16-11, sebelum kedudukan imbang 30-30 di akhir 10 menit kedua. Skor mulai menjauh usai half time, dengan 59-47 untuk SM pada akhir kuarter ketiga sebelum akhirnya SM menyelesaikan laga dengan skor 81-57.

Dalam pertandingan itu, Youbel menugasi Hardianus, Vamiga Michel, dan Avan Seputra secara bergantian mengawal pergerakan Gary Jacobs. Sementara itu, penghadangan Nate Barfield diserahkan kepada para ‘big man’, Carlos Smith dan Christian Ronaldo Sitepu. “Saya rasa kami bermain baik dan sesuai dengan rencana bisa membatasi gerak dua pemain asing," kata kapten SM Arki Wisnu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement