Ahad 12 Feb 2017 16:22 WIB
IBL 2017

Garuda Bandung Sapu Kemenangan pada Seri III IBL Pertalite

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Pertalite IBL 2017
Pertalite IBL 2017

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG – Klub kuat asal Jawa Barat, Bank BJB Garuda Bandung berhasil memenangi pertandingan keduanya pada IBL Pertalite 2017 seri III di GOR Sahabat, Semarang, Ahad (12/2). Garuda Bandung mengalahkan NSH Jakarta. Tim asuhan pelatih Andre Yuwadi ini menang dengan skor akhir 91-74.

Sehari sebelumnya, Sabtu (11/2) Garuda mengalahkan rival sekota JNE Siliwangi Bandung dengan skor 84-61. "Ada peningkatan dalam hal produktivitas. Karena pemain Garuda semakin mengerti dengan pola permainan yang saya inginkan," kata Andre, saat konferensi pers usai melawan NSH.

Walau menang, Garuda tidak langsung tampil bagus sejak kuarter pertama.  Diftha Pratama dan kawan-kawan justru menyerah dulu pada kuarter pertama dari NSH dengan skor 13-18. Ritme permainan Garuda Bandung baru mulai ditemukan pada kuarter kedua.

Momentum membalikkan keadaaan diapatkan sebelum turun minum kuarter kedua. Di mana mereka unggul 28-25. Setelah itu, Garuda terus bermain apik dan meninggalkan perolehan angka NSH. Kuarter kedua diakhiri dengan keunggulan 40-34 untuk Garuda.

Kuarter ketiga pun demikian, pemain-pemain pelapis yang dimasukkan Coach Andre tetap mampu mengikuti intruksi permainan. Garuda unggul lagi pada akhir kuarter tiga dengan skor 68-53.

Kuarter keempat, nafsu Garuda untuk menang semakin keliatan. Mereka terus membombardir ring NSH. laga pun berakhir dengan skor akhir 91-74. Garuda mengalami peningkatan produktivitas dibandingkan game sebelumnya.

Andre ingin ritme permainan Garuda terus meningkat. Ia ingin di seri ke empat di Jakarta pekan depan, permainan timnya lebih baik lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement