Ahad 05 Feb 2017 20:54 WIB

Pacific Bangkit dari Kekalahan dengan Bekap Siliwangi

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Pertalite IBL 2017
Pertalite IBL 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pacific Caesar akhirnya bisa mengobati kekalahan dari Bank BJB Garuda Bandung pada pertandingan IBL Pertalite 2017 pada Sabtu (4/2) di Britama Arena, Mahaka Square. Tim asal Surabaya itu berhasil mengalahkan JNE Siliwangi Bandung 68-62 di tempat yang sama pada Ahad (5/2). 

Pelatih Pacific, Bisih mengakui timnya lebih baik pada pertandingan kali ini. Ia melihat ada peningkatan dibandingkan laga sebelumnya.

Dia mengungkapkan banyak yang dipelajari oleh timnya pada seri kedua IBL 2017, terutama dari kekelahan kemarin melawan Garuda Bandung. Menurut dia, Pacific masih bermasalah dengan kekompakan.

“Mungkin karena komunikasi antara pemain lokal dengan asing juga jadi membuat kendala pada tim,” jelas Bisih. 

Pada seri ketiga nanti di Semarang, Bisih memastikan akan membuat timnya lebih bisa lagi berkomunikasi dengan baik. Selama tiga hingga empat hari sebelum pertandingan akan ia buat semaksimal mungkin menyiapkan penampilan Pacific. 

Pada laga kali ini, Kevin Loiselle berhasil mencetak 20 poin, 15 rebound, dan empat assist untuk Pacific. Sementara Muhammad Wardana menyumbang delapan poin dan enam rebound untuk Pacific.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement