Senin 14 Nov 2016 16:19 WIB

Kalahkan Hornets, Cavs Seharusnya Bisa Bermain Lebih Baik

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani
Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue.
Foto: EPA/Eric S Lesser
Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue.

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND – Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Charlotte Hornets ada laga NBA di Stadion Quicken Loans Arena, Senin (14/11) WIB. Pertandingan keduanya menghasilkan total skor 100-93 untuk kemenangan Cavs. Pelatih Cavs, Tyronn Lue mengungkapkan seharusnya timnya bisa bermain lebih dari skor yang diraih. “Kami memiliki banyak penembak besar, saya pikir kita bahkan dapat membuat lebih banyak tembakan,” kata Lue seperti dikutip laman resmi Cleveland, Senin (14/11). 

Lue justru melihat meskipun timnya bisa memenangi pertandingan, dia menilai timnya banyak kehilangan tembakan terbuka. Padahal, Lue merasa Cavs sering melakukan tembakan terbuka dalam setiap permainan yang dilakukan. Diapun menyayangkan hal tersebut tidak terjadi saat bertanding melawan Hornets. 

Hanya saja, Lue tetap optimistis pemainnya akan berlaga seperti biasanya dalam pertandingan selanjutnya. “Ini akan berlanjut pada sesi lain di pertandingan musim ini. Saya pikir tembakan kami akan datang jauh lebih baik nantinya,” tutur  Lue. 

Lue menyatakan, ada kesempatan bagi Cavs untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Sementara, Kyrie Irving mengakui memang belum tentu akan menembak dengan baik pada setiap pertandingan yang dilakoninya. Meskipun begitu, ketika Cavs memiliki formasi yang bagus seperti LeBron James dan Kevin Love, menurut Irving, timnya akan jauh lebih optimal. 

Percobaan tembakan dua angka yang dilakukan Cavs pada pertandingan tersebut hanya 46,3 persen. Sementara itu, saat percobaan tiga angka, Cavs hanya 36,8 persen sementara Hornets bisa mencapai persentase hingga 37,9 persen saat pertandingan. 

 

Berikut hasil laga NBA pada Ahad (13/11) waktu setempat atau Senin WIB. (Huruf besar menunjukkan tuan rumah).

CLEVELAND 100 – 93 Charlotte Hornets

Orlando Magic 119 – 117 OKLAHOMA CITY 

MINNESOTA Timberwolves 125 – 99 LA Lakers 

GOLDEN STATE WARRIORS 133 – 120 Phoenix Suns 

PORTLAND TRAIL BLAZERS 112 – 105 Denver Nuggets

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement