Sabtu 24 Sep 2016 18:39 WIB

Turnamen Basket OJK 2016 Digelar Lebih Meriah

Pembukaan Turnamen Basket OJK.
Foto: Istimewa
Pembukaan Turnamen Basket OJK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen bola basket Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2016 resmi dimulai yang dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Rahmat Waluyanto, Sabtu (24/9) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Turut hadir dalam pembukaan Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal merangkap anggota Dewan Komisioner OJK Nurhaida, Ketua HUT OJK 2015 Ahmad Berlian juga Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi.

Dalam sambutannya Rahmat mengatakan, OJK yang baru berdiri lima tahun telah membuat banyak gebrakan. Terutama dalam edukasi di tiga sektor jasa keuangan, yakni perbankan, industri keuangan non bank dan pasar modal. Termasuk juga dalam perlindungan konsumen.

"Karena itu kita perlu membina hubungan dengan industri jasa keuangan dan mitra strategis kami, termasuk media. Untuk itulah turnamen ini diadakan setiap tahun," ujar Rahmat.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, turnamen diselenggarakan lebih meriah dengan jumlah tim lebih banyak. Total terdapat 20 tim yang berasal dari industri jasa keuangan dan media.

Selain bola basket, turnamen eskternal OJK juga mempertandingkan 20 tim badminton dan futsal, yang dihelat dalam rangka memperingati HUT OJK yang ke-5.

"Semoga ke depan partisipan bisa lebih banyak dan kalau perlu kita buat di tempat yang lebih besar," kata dia.

Acara pembukaan berlangsung meriah diisi penampilan cheerleaders ICC All Stars serta Streetball bola basket, yang dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tuan rumah OJK melawan Republika-Mahaka Media.

Dalam pertandingan tersebut, Republika-Mahaka Media yang tidak diperkuat sejumlah pilar utamanya harus mengakui keunggulan tim OJK.  

Turnamen bola basket OJK 2016 masih akan berlangsung hingga 3 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement