Selasa 26 Apr 2016 09:38 WIB

Keseleo, Stephen Curry Absen Setidaknya Dua Pekan

Stephen Curry
Foto: Reuters
Stephen Curry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Golden State Warriors Stephen Curry akan absen paling tidak dua pekan setelah cedera akibat keseleo. Kabar ini diumumkan Warriors seperti dikutip laman ESPN, Senin (25/4).

Pemeriksaan MRI yang dilakukan Senin waktu AS menunjukkan keseleo tingkat satu setelah Curry cedera pada pertandingan Game empat melawan Houston Rockets pada play-off NBA, Ahad (24/4) malam waktu setempat.

Kondisi Curry akan dievaluasi ulang dalam dua pekan. Dia mencuit kepada penggemarnya untuk berterimakasih kepada mereka.

MVP NBA ini sudah dua kali absen pada gim dua dan tiga dalam babak pertama seri play-off melawan Rockets sebelum kembali bermain kemarin.

Namun dia hanya sampai babak pertama pertandingan itu sebelum terpeleset ke sudut lapangan selagi menghalau guard Houston Trevor Ariza. Curry lalu dibawa ke ruang ganti.

Curry kembali ke lapangan, namun tak lama kemudian kembali ke ruang ganti setelah babak kedua baru saja mulai. Shaun Livingston kemudian mengisi posisinya.

Kendati Curry absen, Warriors berhasil memimpin 3-1 melawan Rockets menjelang gim lima yang diadakan Rabu (27/4) malam waktu setempat di Oracle Arena.

Setelah mencetak rekor NBA menang 73 kali dalam satu musim reguler, Golden State tengah berburu menjadi juara NBA untuk kedua kali berturut-turut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement