Jumat 05 Feb 2016 11:32 WIB

Alami Cedera, Ginobili Terancam Absen Sebulan

Red: M Akbar
Manu Ginobili
Foto: Reuters/Eric Gay
Manu Ginobili

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Guard San Antonio Spurs Manu Ginobili akan absen setidaknya selama sebulan setelah pada Kamis menjalani operasi testis menyusul cedera pada pangkal paha yang dideritanya saat menang atas New Orleans.

Pemain Argentina berusia 38 tahun itu harus keluar lapangan setelah lutut power forward Pelicans Ryan Anderson membentur pangkal pahanya pada akhir kuarter keempat saat Spurs menang 110-97.

Ginobili merasakan kesakitan dan harus dibantu untuk mencapai ruang ganti setelah bertubrukan pada drive yang dilakukan Anderson, yang kemudian dinyatakan melakukan pelanggaran.

Ginobili memiliki catatan rata-rata 10,0 angka, 3,3 assist, 3,0 rebound, dan 1,1 steal per pertandingan untuk Spurs, yang menggenggam rekor start 41-8 yang hanya berada di bawah juara bertahan NBA Golden State Warriors (45-4).

San Antonio memiliki rekor sempurna di kandang yakni 27-0 pada musim ini. Spurs juga tidak diperkuat center Tim Duncan, yang harus melewatkan enam dari tujuh pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Ginobili membantu Spurs memenangi mahkota NBA pada 2003, 2005, 2007, dan 2014, serta membantu Argentina meraih medali emas Olimpiade pada 2004 di Athena.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement