Kamis 26 Nov 2015 22:11 WIB

Spurs Kandaskan Mavericks 88-83

Kawhi Leonard
Foto: AP/Darren Abate
Kawhi Leonard

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kawhi Leonard menyumbangkan 26 angka termasuk meraih lemparan tiga angka pada sisa waktu pertandingan 15 detik ketika San Antonio Spurs mengalahkan Dallas Mavericks 88-83.

Forward Mavericks, Dirk Nowitzki, membuat lompatan pada 2:15 dari jalannya pertandingan, dan memangkas keunggulan San Antonio menjadi 82-80.

Dallas memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan game pada pertemuan mendatang, sedangkan Guard Deron Williams gagal membuat sebuah lompatan.

Sementara Victor Oladipo meskipun kehilangan kesempatan sebagai starter namun dia masih mampu mencetak musim tertingginya 24 angka untuk membawa Orlando Magic menang 100-91 atas New York Knicks.

Oladipo,yang masuk sebagai starter 83 kali dari 84 pertandingannya sebelumnya bersama Magic, harus pasrah berada di bangku cadangan ketika Channing Frye turun sebagai starter.

"Saya pergi untuk memeluk itu, apa saja itu yang penting meraih kemenangan, dan itu saya melakukannya," kata Oladipo.

Di pertandingan lainnya, Nicholas Batum mencetak 16 angka dan membuat 11 assist, dan Charlotte Hornets langsung menggebrak pada kuarter keempat untuk mengalahkan Washington Wizards 101-87.

Jeremy Lamb dan Kemba Walker menambahkan 18 dan 16 angka, sementara Cody Zeller mencetak 11 angka ketika Charlotte mengungguli Wizards 25-2 pada delapan menit waktu tambahan akhir untuk meraih kemenangan langsung keempat.

Pistons mengalahkan Heat 104-81. Andre Drummond membuat 18 angka, 20 rebounds dan lima blocks dan Detroit Pistons membuat musim tertingginya 16 ketika melibas Miami Heat.

 

sumber : Antara/The Sports Xchange
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement