Kamis 26 Nov 2015 00:00 WIB

Bandung Utama Rebut Kemenangan Perdana di Ajang Pramusim IBL 2016

Rep: c17/ Red: M Akbar
Forward Satria Muda Vinton Noland Surawi berusaha melewati forward Bandung Utama Andre Tiara dalam lanjutan NBL Indonesia Seri II Bandung, Ahad (14/12).
Foto: NBL Indonesia
Forward Satria Muda Vinton Noland Surawi berusaha melewati forward Bandung Utama Andre Tiara dalam lanjutan NBL Indonesia Seri II Bandung, Ahad (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bermain di kota sendiri JNE Bandung Utama memetik hasil bagus di laga kedua pramusim IBL 2016 mengalahkan Bima Sakti Niko Steel Malang dengan skor 46-38 yang digelar di C-tra Arena Bandung pada, Rabu (25/11) hasil ini mengobati kekecewaan mereka setelah pada laga perdana menelan kekalahan di depan publik sendiri.

Persaingan sengit antara Bandung Utama denga tim dari Jawa imur tersebut dimulai sejak pertandingan dimulai. Akan tetapi Bandung Utama unggul di kuarter pertama dengan 15-7. Forward Bandung Utama, Luke Martinus, tampil mengesakan dan menjadi pencetak poin terbanyak bagi Bandung Utama dengan 14 poin.

Memasuki kuarter kedua, Bimasakti bangkit dan berbalik memimpin, pemainnya M. Alan As'adi melengkapi keunggulan tipis Bimasakti menjadi 1 poin (9-10). Di kuarter ketiga Bimasakti kemabli mempertunjukan kekuatannya dengan 14-10. Namun, pada kuarter terakhir merak harus puas menerima kekalahan 12-7 dari tuan rumah Bandung Utama dengan poin penuh 46-38.

"Kami memang menang, tapi pertandingan ini sama seperti kemarin. Anak-anak masih di bawah form. Semua yang saya inginkan belum tercapai. Secara kasat mata memang terlihat lebih baik (permainannya), padahal tidak," ujar Ocky seusai pertandingan.

Ocky menambahkan pramusim ini memang menjadi momen untuk mengasah performa tim sebelum turun di kompetisi sesungguhnya. Sejauh ini, taktik dan strategi yang diterapkannya belum diadaptasi dengan tepat oleh anak asuhnya.

"Cara main kami masih sama seperti sebelumnya. Kontrol bola juga masih berantakan. Sebagai pelatih, saya bertanggung jawab membuat mereka supaya tampil lebih baik. Yang pasti kami ingin tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya," tutup Ocky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement