Rabu 30 Sep 2015 16:15 WIB

Kobe Bryant tidak Sabar Awali Kompetisi NBA 2015/16

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Kobe Bryant
Foto: AP
Kobe Bryant

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  -- Bintang Los Angeles (LA) Lakers mengaku tak sabar untuk memulai musim kompetisi NBA 2015/16. Bryant berjanji akan membantu para pemain muda untuk bisa menjadi pemain bintang seperti dirinya.

Musim lalu pebasket berusia 37 tahun itu tidak bisa ikut dalam pertandingan hingga akhir musim, lantaran mengalami cedera. Setelah usai menjalani perawatan, Bryant kembali bersiap untuk menjalani musim ke-20-nya di kompetisi NBA

."Saya senang bisa kembali ke lapangan. Saya senang bisa bergabung dengan pemain muda yang sedang merintis karier mereka," kata Kobe Bryant seperti dimuat Sportsmole, Rabu (30/9/2015).

"Saya ingin membantu karier para pemain muda dan mengajarkan mereka tentang hal-hal yang sudah saya kuasai. Saya sudah tak sabar untuk memulai musim baru," harapnya.

LA Lakers akan menjalani laga pertama pada 28 Oktober 2015 kontra Minnesota Timberwolves. Sementara itu, dirinya menambahkan jika dirinya akan fokus dalam kompetisi musim ini bersama LA Lakers dan tidak memikirkan akhir karirnya dalam dunia NBA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement