Kamis 14 May 2015 14:14 WIB

Tembakan Al Horford Tentukan Kemenangan Atlanta Hawks atas Wizards

Al Horford (kanan)
Foto: REUTERS/Dale Zanine-USA TODAY Sports
Al Horford (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA--Forward Atlanta Hawks Al Horford menjadi bintang kemenangan timnya atas Washington Wizards dalam semifinal Wilayah Timur NBA di Philips Arena, Atlanta, Kamis (14/5) pagi WIB. Satu offensive rebound yang diakhiri dengan tembakan dua angka pada sisa waktu satu detik membawa Hawks menang 82-81.

Kemenangan tersebut membuat Atlanta unggul 3-2 dalam seri best of seven. Game enam akan dimainkan di markas Washington, Sabtu (16/5). Game tujuh akan dimainkan kembali di Atlanta pada Selasa (19/5) jika diperlukan.

Dalam suatu aksi mendebarkan, forward Washington Paul Pierce melesakkan satu tembakan tiga angka pada sisa waktu 8,2 detik dalam pertandingan tersebut. The Truth, julukan Pierce, tampaknya kembali mengulangi kemenangan timnya pada gim kedua lewat tembakan pada detik-detik akhir.

Namun Horford menembus pertahanan lawan untuk merebut bola pantul dari tembakan point guard Dennis Schroder yang gagal. Horford menyelesaikan pertandingan itu dengan 23 poin, 11 rebound dan lima blok untuk membantu Hawks merusak.

Kekalahan Wizards menodai kembalinya point guard John Wall yang absen dalam tiga pertandingan sebelumnya karena cedera pergelangan tangan. Dalam aksinya comeback-nya, Wall mencetak 15 angka dan tujuh assist dalam 37 menit, walaupun dia juga membuat enam turnover.

Guard Bradley Beal menyarangkan 23 angka dan tujuh rebound bagi Wizards, yang mengalami kekalahan pertama mereka pada seri play-off saat Wall masuk susunan pemain utama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement