Rabu 13 May 2015 09:54 WIB

LeBron James Pimpin Cavalier Kalahkan Bulls

Lebron James
Foto: Reuters
Lebron James

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND--LeBron James mencetak 38 poin dan Kyrie Irving 25 poin untuk mengantarkan Cleveland Cavaliers menang 106-101 atas Chicago Bulls pada game kelima semifinal NBA Wilayah Timur.

Dengan demikian seri play-off putaran kedua ini untuk sementara menjadi milik Cavaliers dengan 3-2. Ini membuat Cavalier hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final wilayah.

LeBron tak terpengaruh dampak sakit akibat cedera pergelangan kaki kirinya. Ia  mempersembahkan 12 rebound, enam assist dan tak pernah salah oper selama 41 menit bermain. Cavalier akan kembali di kandang pada game ketujuh jika mereka kalah pada game keenam nanti.

Cavs bisa memenangi laga keenam yang akan kembali diadakan di kandang Bulls di United Center di Chicago. Kedua tim masing-masing telah memenangkan pertandingan tepat saat bel akhir pertandingan berbunyi.

Drama itu tidak terjadi pada game kelima ini, namun tetap bertandingan berlangsung ketat dan seru. Jimmy Butler mengemas 29 poin, Mike Dunleavy 19 poin, dan Derrick Rose 16 poin untuk Bulls.

 

sumber : Antara/NBA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement