Selasa 28 Apr 2015 16:22 WIB

Nets Imbangi Hawks

Rep: Risa Herdahita Putri/ Red: Israr Itah
Deron Williams (kiri)
Foto: REUTERS/Anthony Gruppuso-USA TODAY
Deron Williams (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, NEY YORK--Brooklyn Nets memenangkan gim keempat babak pertama seri play-off melawan Atlanta Hawks di Barclays Center, Brooklyn, New York, Selasa (28/4) pagi WIB. Kemenangan di kandang dengan skor 120-115 itu pun membuat kedudukan kedua tim kini imbang 2-2 dalam seri the best of seven.

Nets memang bukan tim yang di unggulkan. Mereka berada di urutan keenam Wilayah Timur, sementara Hawks unggulan pertama pada babak play-off musim ini. Nets harus berterima kasih kepada poin guard Deron Williams yang mencetak 35 poin dalam laga ini.

Williams yang sempat cedera tulang ekor dan kaki kanannya pada gim ketiga itu mengaku sempat tak yakin di awal pertandingan ini. Ia hanya berharap bisa melewatinya dengan baik.

"Itu pasti akan sakit, tapi begitu pertandingan dimulai adrenalin menendang dan saya merasa cukup baik. Mudah-mudahan saya merasa baik besok," ujarnya dikutip ESPN.

Pelatih Hawks, Mike Budenholzer menilai permainan timnya sudah sebaik musim reguler. Hanya, ia mengakui, Nets memang bermain dengan lebih baik saat itu.

"Jadi sekarang 2-2. Ini play-off, bukan musim reguler," tegas dia dikutip Fox Sports. 

Dalam laga itu, Point Guard Atlanta Hawks, Jeff Teague menyumbangkan 20 poin dan 11 assist untuk timnya. Adapun pemain depan DeMarre Carrol juga menyumbangkan 20 poin ditambah sembilan rebound. 

Kedua tim akan kembali bertanding untuk gim kelima pada Kamis (30/4) pagi WIB. Atlanta akan mendapatkan giliran menjamu tim arahan Lionel Hollins itu di Philips Arena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement