Selasa 14 Apr 2015 16:16 WIB

Cuplikan Pertandingan NBA

Logo NBA
Foto: www.free-picture.net
Logo NBA

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON   -- Berikut cuplikan pertandingan NBA pada Selasa (14/4) pagi WIB:

- Pelicans 100, Timberwolves 88

New Orleans Pelicans naik satu tahap mendekati penampilan playoff pertama mereka sejak 2011, meraih 24 angka melalui forward Anthony Davis untuk menyingkirkan Minnesota Timberwolves.

Hasil itu merupakan kemenangan kelima dalam enam pertandingan bagi Pelicans, yang baru-baru ini merebut tempat kedelapan di Wilayah Barat dan bisa meraih perjalanan ke musim depan dengan satu kemenangan di pertandingan final musim reguler mereka, Rabu malam waktu setempat di kandang melawan San Antonio.

Jika Pelicans kalah dari Spurs, New Orleans masih berpeluang meraih tempat playoff jika Oklahoma City juga kalah di final musim reguler.

- Thunder 101, Trail Blazers 90

Guard Russell Westbrook menyumbangkan 36 angka, 11 rebound untuk menjaga harapan hidup Oklahima City di musim mendatang dengan masih menyisakan satu pertandingan yang akan dimainkan pada Rabu.

Blazers mengunci posisi mereka di unggulan keempat menjelang pertandingan, namun tim itu sekarang telah mengalami tigak kali kekalahan langsung dan empat dari lima pertandingan mereka.

- Heat 100, Magic 93

Juara bertahan empat kali Wilayah Timur Miami Heat, tetap punya harapan pada Senin malam, setelah mengalahkan Orlando Magic di AmericanAirlines Arena.

Miami memimpin melalui center Hassan Whiteside, yang mencetak 24 angka, 14 rebound dan lima blok, dia juga membantu center center Magic Nikola Vucevic mencetak tiga angka.

- Jazz 109, Mavericks 92

Dalam pertandingan yang diwarnai beberapa pergantian pemain yang menarik, Utah mengalahkan Dallas di EnergySolutions Arena. Point guard pendatang baru Bryce Cotton mencetak seluruhnya dengan 21 angka, dan center Rudy Gobert membantu Utah meraih kemenangan ketujuh dalam sembilan pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement