Kamis 26 Mar 2015 17:28 WIB

Thunder Tertatih di Delapan Besar Wilayah Barat

Rep: Risa Herdahita Putri/ Red: Didi Purwadi
Kompetisi basket NBA (ilustrasi)
Foto: EPA/Justin Lane
Kompetisi basket NBA (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA CITY -- Klasemen Wilayah Barat masih menyisakan kemungkinan satu spot lagi menuju babak play off. Kini peringkat delapan masih dihuni oleh Oklahoma City Thunder dengan rekor menang-kalah 41-31.

Meski begitu, jelang babak play off yang makin dekat ini, mereka justru mendapat kekalahan lainnya. Oklahoma dikalahkan San Antonio Spurs dalam laga tandang pada Kamis (26/3) pagi WIB dengan skor 130-91.

Bintang Thunder, Russell Westbrook, dalam laga itu menciptakan 16 poin. Ia menyesali kekalahan timnya dengan mengatakan bahwa tim lawan bermain lebih keras dibanding mereka.

''Kami hanya tidak siap untuk bermain. Sesederhana itu," katanya dikuti ESPN.

Menurutnya, pihak lawan lebih menginginkan kemenangan itu dari mereka. Spurs dinilainya lebih gigih, sementara timnya tidak.

Untuk menuju babak play off, posisi Spurs saat ini cukup aman. Mereka menempati peringkat enam dalam klasemen Wilayah Barat dengan rekor 45-26.

Thunder sebaliknya kini di posisi riskan yang sewaktu-waktu bisa tergusur tim di bawahnya. Di bawah mereka mengejar dua tim lain, New Orleans Pelicans dan Phoenix Suns. Masing-masing mencatatkan rekor 38-34 untuk Phoenix dan 37-34 untuk New Orleans.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement