Rabu 28 Jan 2015 15:22 WIB

Jalani Operasi, Kobe Bryant Bakal Pensiun?

Rep: c11 / Red: M Akbar
Kobe Bryants yang hanya bermain dua belas menit justru membuat LA Lakers menang
Foto: NBA
Kobe Bryants yang hanya bermain dua belas menit justru membuat LA Lakers menang

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tim Los Angeles Lakers pada Senin lalu telah mengumumkan Kobe Bryant akan menjalani operasi di bagian sendi pemutar bahunya, Rabu (28/1). Cedera yang dialami Bryant kemungkinan akan menghentikan langkahnya di musim ke-19 bersama Los Angeles Lakers.

Sebelumnya cedera Bryant semakin diperparah saat ia membantu Lakers menghadapi Pelicans di New Orleans pada pekan lalu. Ia menderita kesakitan di bahu kanannya saat pertandingan berlangsung.

Menurut Pelatih LA Lakers, Byron Scott, perlu waktu berbulan-bulan untuk melakukan rehabilitasi pada Bryant. Nantinya Scott akan mengumumkan kembali sampai kapan pemulihan Bryant akan dijalani. Ia juga mengungkapkan kemungkinan pebaseket dengan julukan Black Mamba ini tidak akan kembali ke lapangan.

"Kobe mungkin tidak akan bermain kembali musim ini," kata Scott dilansir dari laman ESPN, Rabu (28/1).

"Kita semua tahu betapa kesulitannya Kobe sekarang. Ia adalah pemain yang bisa diandalkan, jadi kami pasti berdoa supaya ia bisa secepatnya bergabung bersama kami kembali," tambah Scott.

Absen Kobe akibat cedera menjadi musim yang ketiga kali berturut-turut. Pada 2013 lalu ia juga mengalami cedera tendon, Bryant juga hanya bermain enam kali pada musim lalu sebelum mengalami patah tulang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement