Sabtu 27 Dec 2014 21:28 WIB

Jamison Kembali ke Lakers

Rep: C65/ Red: Didi Purwadi
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Sam Sharpe-USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Antawn Jamison kembali memperkuat Los Angeles Lakers dengan jersey nomer empat. Bersama Lakers, mantan pemain Clippers tersebut akan memperkuat lini pertahanan tim.

Posisi ini sebenarnya bukan posisi aslinya. Ia biasa bermain sebagai small forward atau power forward. Pemain berusia 38 tahun tersebut dikenal sebagai pencetak poin paling efektif sepanjang kariernya.

Hingga saat ini, tidak banyak orang yang mampu meraih rata-rata 20 poin per gim di ajang NBA. Namun, Jamison meraih 19,5 poin per gim.

Bersama Lakers, Jamison harus rela menerima gaji minimum veteran dengan harapan memenangkan kompetisi NBA. Ia juga tetap percaya diri meski berada di posisi berbeda.

"Di masa lalu, saya mungkin pilihan pertama atau kedua pelatih untuk menyerang," kata dia, dilansir dari the Sports Xchange, Sabtu (27/12).

Namun, itu harus dilakukan meski Jamison kurang ahli berada di posisinya saat ini. Hal itu dikarenakan Lakers memiliki pemain lain seperti Devin Ebanks di small forward atau Jordan Hill di power forward.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement