Sabtu 27 Dec 2014 06:03 WIB

Rockets Datangkan Josh Smith

Josh Smith
Foto: AP
Josh Smith

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Josh Smith, forward yang tampil apik namun dilepas pada awal pekan oleh Detroit Pistons, menandatangani kesepakatan baru pada Jumat dengan Hoston Rockets. Demikian diumumkan tim NBA tersebut.

Langkah ini diambil setelah Pistons melepas Smith pada Senin, kurang dari separuh jalan dari kontrak empat tahun yang bernilai 54 juta dolar. Kontrak baru dilaporkan bernilai dua juta dolar per tahun.

Smith (29) memiliki rekor rata-rata 13,1 angka dan 7,2 rebound dari 28 pertandingan untuk Detroit pada musim ini. Center Houston, Dwight Howard, merupakan teman setim Smith ketika keduanya bermain untuk klub amatir di Atlanta.

Sepanjang kariernya, Smith rata-rata mencatatkan 15,4 angka dan 7,8 rebound dari 781 pertandingan dengan Atlanta dan Detroit.

Rockets melepas forward Tarik Black untuk memberi ruang kepada Smith. Black memiliki catatan rata-rata 4,2 angka dan 5,1 rebound dari 25 pertandingan musim ini.

Dengan rekor 20-7, Rockets menghuni peringkat keempat di Wilayah Barat, tertinggal di bawah Memphis (21-7) pada pertarungan untuk memimpin divisi barat daya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement