Rabu 24 Dec 2014 15:50 WIB

Tanpa Kobe Bryant, Lakers Mampu Tundukan Warriors

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
Kobe Bryant
Foto: espn.go.com
Kobe Bryant

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Absennya Kobe Bryant di laga melawan Golden State Warriors ternyata tak menyurutkan semangat pemain Los Angeles Lakers. Mereka mampu mengalahkan Warriors dengan skor akhir 115-105 untuk memperpanjang rekor 16 kemenangan beruntun.

Tiga kuarter pertama berhasil disabet Lakers dengan kemenangan. Hanya saja, di kuarter keempat, Lakers hanya mampu menambah 20 poin. Sedangkan, Warriors menambah 32 poin dalam laga NBA yang digelar pada Selasa (23/12) waktu setempat.

Bintang Lakers, Kobe Bryant, dikabarkan tengah menjalani pemulihan setelah mengalami cedera di lutut kiri. Di musim lalu saja, Bryant harus melewatkan 76 pertandingan bersama Lakers karena cedera tersebut.

Pelatih Lakers, Byron Scott, bersama manajemen tim akan kembali mengevaluasi Bryant sebelum menghadapi laga di Chicago pada Kamis (25/12) malam waktu setempat.

Power Forward Lakers, Carlos Boozer, mencetak 18 poin dan sembilan rebound untuk timnya, disusul kemudian point guard Ronnie Price yang menyumbangkan 17 poin, delapan assist dan empat rebound.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement