Rabu 24 Dec 2014 10:45 WIB

Dwayne Wade Dukung Heat Boyong Josh Smith

Rep: C12/ Red: Citra Listya Rini
John Smith
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
John Smith

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI  --  Point Guard Miami Heat Dwayne Wade mendukung upaya timnya untuk memboyong forwad Detroit Pistons, Josh Smith.

"Saya kira semua orang punya pikiran yang sama soal Smith. Dia berbakat dan dapat membantu tim," kata Wade seperti dikutip dari Fox Sports, Rabu (24/12).

Beberapa tahun belakangan, Heat memang sudah lama mengincar Smith. Tim asuhan Erick Spoelstra ini kerap memantau permainan Smith di laga-laga besar.

Heat berharap Smith bisa bergabung bersama Wade dan Chris Bosh. Kehadiran Smith akan menggantikan Josh McRoberts yang absen musim ini akibat cedera lutut.

Menurut Wade, Smith mempunyai kesempatan untuk membuat keputusan yang tepat untuk dirinya. "Banyak tim yang akan menyambutnya dengan tangan terbuka, kami juga begitu," kata Wade.

Pada Juli 2013 lalu, Smith dikontrak Pistons selama empat tahun dengan nilai 54 juta dolar AS. Namun kini Smith menjadi agen bebas. Beberapa tim seperti Houston Rockets dan Maverick Dallas juga tertarik memboyong pemain berusia 29 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement