Selasa 25 Nov 2014 15:23 WIB

LeBron James Bawa Cleveland Menang dari Orlando

LeBron James
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND  --  LeBron James mencetak 29 angka dan menambahi 11 assist buat Cleveland Cavaliers meski hanya bermain empat kuarter pada Selasa (25/11) pagi WIB. Aksi heroik James ini membawa Cleveland menang 106-74 atas Orlando.

Peraih empat kali penghargaan pemain terbaik NBA itu membukukan 22 angka pada babak pertama ketika Cavaliers memperbaiki rekornya menjadi 6-7, sedangkan tim tamu Orlando mencatatkan rekor 6-10.

James, yang kembali ke Cleveland setelah empat musim di Miami di mana ia meraih dua gelar NBA dan kekalahan di final NBA, mencetak 16 angka pada kuarter pertama, lima di antaranya saat timnya melaju 9-0 yang membawa Cavaliers unggul 26-14.

James menghubungkan tujuh dari 12 tembakan pada babak pertama, Cleveland memperbesar keunggulan menjadi 56-38 saat turun minum dan memperlebar jarak menjadi sebesar 26 angka pada kuarter ketiga, setelah laju 16-2, dan 33 angka pada periode terakhir.

Anderson Varejao menambahi 14 angka dan Kevin Loveserta Kyrie Irving masing-masing mencetak 12 angka untuk Cavaliers, yang sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Victor Oladipo mencetak 22 angka dan Nikola Vucevic menyumbangkan 18 angka dan 13 rebound untuk memimpin Magic, yang mencatatkan nilai total terendah musim ini saat mereka kalah pada pertemuan kedelapan secara beruntun dari Cavaliers.

"Tujuan Anda semestinya (mencetak) 22 angka atau kurang per kuarter dan kami melakukannya," kata pelatih Cleveland David Blatt. "Kami melakukan sejumlah penyesuaian kecil namun berbagai hal terlihat berlangsung cukup baik maka kami tidak perlu menemukan kembali rodanya."

Cleveland tidak pernah kalah enam kali secara beruntun saat James menjadi pemain mereka, sejak kekalahan pada enam pertandingan beruntun pada akhir 2007.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement