Senin 24 Nov 2014 15:10 WIB

Lebron James: Cavaliers Sedang Rapuh

Rep: C12/ Red: Didi Purwadi
LeBron James
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND -- Pemain Forward Cleveland Cavaliers, LeBron James, menilai timnya saat ini sedang dalam kondisi yang sangat rapuh. Ini terlihat dari kalahnya Cavaliers saat bertanding melawan Toronto Raptors pada Sabtu (22/11) malam waktu setempat.

"Kami tim yang sangat rapuh sekarang ini. Padahal, kami unggul 13 poin di kuarter pertama 34-21," kata James, seperti dikutip dari ESPN, Senin (24/11).

Meski begitu, menurut James, kondisi ini bukanlah yang terendah. "Terendah itu misalkan kami tertinggal 17 poin pada kuarter keempat dan kami kalah. Jadi, saya masih sangat optimis," ujar dia.

James yakin ia dan rekan-rekan lainnya akan bertanding habis-habisan untuk melawan Orlando Magic pada Senin (24/11) malam waktu setempat. "Kita tahu kesalahan kita di mana dan kita akan memperbaiki kesalahan itu," lanjut dia.

Pelatih Cavaliers, David Blatt, menuturkan ada banyak kesalahan yang sebenarnya tak perlu terjadi. "Mereka harus menjadi penentu atau pembuat momentum," tambah dia.

Menurut Blatt, memang butuh chemistry di antara semua pemain agar bisa bermain dengan lepas tanpa beban. "Ini seperti saat saya melemparkan harapan kepada mereka, tapi itu tetap menjadi masalah saya," lanjut dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement