Kamis 20 Nov 2014 15:43 WIB

Cuplikan Pertandingan Bola Basket NBA

Kompetisi NBA
Foto: www.free-picture.net
Kompetisi NBA

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON  --  Berikut cuplikan pertandingan kompetisi bola basket NBA pada Rabu (19/11) waktu setempat.

Spurs 92-90 Cavs

Tim Duncan menyumbangkan 19 angka dan 10 rebound ketika San Antonio untuk meraih kemenangan ketika forward Cleveland LeBron James gagal menjebloskan bola pada detik-detik terakhir. The Cavaliers melanjutkan tanpa time-out setelah guard Manu Ginobili gagal melesakkan dua lemparan bebas dalam sisa waktu 9,1 detik.

James mendapat rebound dan berusaha merasuk melemparkan bola namun gagal setelah bola dia disambar Ginobili. Spurs bangkit dari kehilangan bola dalam sisa waktu 1,9 detik, dan Ginobili mengejar waktu. James mengakhiri permainannya dengan menyumbangkan 15 angka, enam rebound dan sembilan assists.

Bucks 122-118 (3OT) Nets

Forward Khris Middleton melakukan dua lompatan hebat pada kuarter ketiga untuk membantu Milwaukee mengalahkan Brooklyn. Rookie forward Jabari Parker mencetak 23 angka.

Guard O.J. Mayo menambahkan 21 angka bagi Bucks. Center Brook Lopez mencetak 26 angka bagi Nets, Guard Bojan Bogdanovic menambahkan 19 angka bagi Brooklyn, yang mengalami kekalahan langsung kelima berturut-turut.

Pacers 88-86 Hornets

Solomon Hill's tampil memukau dengan tidak hadirnya Rodney Stuckey untuk memberi kemenangan Indiana atas Charlotte. Setelah Hornets kehilangan 18 detik untuk bermain, Pacers meminta timeout.

Selanjutnya menata sebuah permainan dimana Stuckey mencoba memenangi pertandingan, namun Hill secara efektif mencetak rebound untuk mendukung kemenangan timnya.

Suns 88-86 Pistons

Eric Bledsoe mencetak skor tim tertinggi 18 angka ketika Phoenix menang atas Detroit. Phoenix gagal memanfaatkan meraih angka pada dua menit terakhir untuk mendapat keunggulan delapan angka sebelum tembakan guard Bledsoe masuk ke jaring dalam sisa waktu pertandingan 28,7 detik.

Forward cadangan P.J. Tucker mencetak 16 angka dan guards Gerald Green dan Goran Dragic menambahkan 12 angka bagi Suns.

Celtics 101-90 76ers

Brandon Bass mencetak 23 angka setelah bangkit dari bangku cadangan ketika Boston menghentikan tiga kali kekalahan langsung dengan mengalahkan tim yang belum pernah menang Philadelphia. Forward Jared Sullinger menambahkan 22 angka, 11 angka tercipta pada 5:55, bagi Boston.

Sementara Guard Tony Wroten mencetak 21 angka untuk memimpin Philadelphia (0-11). Ini keterpurukan awal tim sejak 76ers kalah dari 15 pertama mereka pada tahun 1972-73. Mereka hanya mencatat rekor menang-kalah (9-73) musim ini, yang menjadi catatan terburuk di seluruh musim NBA.

Clippers 114-90 Magic

Guard cadangan Jamal Crawford mencetak 22 angka ketika Los Angeles melibas Orlando, yang unggul sejak mulai dari start hingga finish. Forward Los Angeles Blake Griffin mencetak 20 angka.

Point guard Chris Paul menambahkan 16 angka dan sembilan assist. Center DeAndre Jordan mencetak hasil tertinggi tim dengan menyumbangkan 11 rebounds.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement