Rabu 29 Oct 2014 10:07 WIB

Kobe Bryant Jadi Penyebab Perginya Howard?

Rep: C12/ Red: Citra Listya Rini
Dwight Howard
Foto: EPA/Francis R. Malasig
Dwight Howard

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  --  Kehadiran Kobe Bryant di LA Lakers tidak ada hubungannya dengan kepindahan Dwight Howard ke tim Houston Rockets pada tahun lalu. Howard menjelaskan keputusannya pindah ke Rockets karena dirinya sendiri, bukan karena orang lain.

"Aku pergi mencari kondisi yang lebih baik untuk diriku sendiri. Aku tidak bisa mengubah pendapat orang, tapi aku melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk diri saya sendiri," kata Howard seperti dilansir ESPN, Rabu (29/10). 

Howard memberikan komentarnya itu setelah pelatih baru LA Lakers, Byron Scott menyatakan bahwa Howard dan Bryant memang tidak memiliki kecocokan dalam memenangkan kejuaraan.

"Kobe Bryant adalah orang yang serius, riil, dan ingin menang kejuaraan, tapi saya tak tahu apakah Dwight juga seperti itu. Saya pikir mungkin itu yang jadi penyebab konflik di antara mereka," kata Scott. 

Namun, Howard tidak ingin terus membicarakan soal ini. "Ini sudah berakhir, dan sudah terjadi, tidak perlu terus berbicara tentang hal ini. Lagi pula kita sudah bermain bersama selama satu tahun," ucap Howard. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement