Kamis 16 Oct 2014 22:55 WIB

Trans TV Juara Sinar Mas Land Basketball 2014

bola basket
Foto: blogspot
bola basket

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Event basket antarmedia bertajuk Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2014 memiliki juara baru. Tim debutan Trans TV mencatat sukses dengan mengalahkan Kompas TV dengan skor telak 55-23 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis (16/10). Kemenangan ini menutup perhelatan bergengsi yang sudah berjalan di tahun kedua.

"Kami mempersiapkan diri selama dua bulan untuk turnamen ini. Kami tahu lawan-lawan cukup berat. Tapi kami main seperti biasa," kata pelatih Trans TV Rendy Putrama usai pertandingan.

Trans TV unggul dalam materi pemain bench yang jauh lebih dalam ketimbang Kompas TV. Saat starter Kompas TV mulai kelelahan, para pemain Trans TV masih bugar akibat rotasi merat. Selain memenangkan turnamen, Trans TV juga menuai sukses melalui pemainnya, Muhammed Gumilar yang menjadi pemain terbaik di event ini.

Sementara itu kapten tim Kompas TV Bima Marzuki mengakui lawan bermain lebih baik dan rekan satu timnya pun sudah maksimal bermain. "'Kami latihan selama tiga bulan untuk turnamen ini. Target hanya semifinal dan masuk final pun sudah bagus," komentar Bima.

Pihak Sinar Mas Land mengaku puas dengan suksesnya acara ini. Ajang yang untuk kali kedua ini sudah memenuhi kualitas dan kuantitasnya. Kondisi inilah yang membuat pihak sponsor siap mendukung perhelatan ini di tahun depan.

"Kami berterima kasih kepada para pendukung acara ini hingga berjalan dengan baik. Selamat untuk Trans TV sebagai juara dan juga Kompas TV. Kami senang ajang basket ini bisa berjalan sukses dan diharapkan tahun depan pun lebih baik lagi," ujar Cesar Munar selaku Divison Head of Corporate Marketing and Communication Sinar Mas Land dalam sambutannya.

Posisi ketiga diraih Bola KG yang sebelumnya menang atas Jawa Pos Grup dengan skor 51-40. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement