Selasa 14 Oct 2014 16:59 WIB

Bungkam Terbit, Mahaka Media ke Perempat Final Sinar Mas Land Basketball

Tim basket Mahaka Media (biru) saat menghadapi tim Terbit Sports.
Foto: SML
Tim basket Mahaka Media (biru) saat menghadapi tim Terbit Sports.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tim basket Mahaka Media memastikan langkah ke perempat final turnamen basket antarmedia Sinar Mas Land Journalist Basketball 2014. Mahaka menjuarai Grup D setelah menaklukkan tim Terbit Sports dengan skor telak 69-4 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro (GMSB) Jakarta, Selasa (14/9).

Tim Mahaka Media memang satu kelas di atas Terbit Sports. Dengan skill individu dan kerja sama tim yang lebih baik, Mahaka langsung menggebrak sejak awal. Tim asuhan Junas Miradiarsyah ini mencetak poin demi poin dengan mudah. Halftime, Mahaka Media unggul jauh 34-4.

Rotasi pemain yang dilakukan Junas tak memengaruhi permainan Mahaka Media. Hazliansyah dkk mendulang poin demi poin hingga menutup pertandingan dengan selisih 64 angka.

"Kami memang tak mau meremehkan lawan. Buat kami gim ini penting untuk membiasakan anak-anak dengan lapangan dan menjaga ritme permainan melawan tim yang lebih tangguh pada babak selanjutnya," ujar Junas.

Walau menang jauh, ia meminta para pemainnya untuk bermain lebih fokus lagi pada laga perempat final. "Turn over tak perlu harus dikurangi bila ingin melangkah lebih jauh," ujar dia.

Mahaka Media akan berhadapan dengan tim juara Grup C, Bola Kompas Gramedia (KG). Bola KG adalah tim yang berisikan pemain dari grup Kompas Gramedia di luar harian Kompas yang dikalahkan Mahaka Media 20-0 pada pertandingan pertama Grup D.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement