Kamis 08 May 2014 02:10 WIB

Spurs Menangkan Laga Pertama Putaran Kedua Playoff

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Gary A. Vasquez/USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- Tony Parker menyumbang 33 angka dan San Antonio Spurs menang 116-92 atas Portland pada Selasa di pertandingan pertama pada seri playoff putaran kedua NBA.

Point guard asal Prancis, Parker, juga melakukan sembilan assist. Enam pemain Spurs mencetak angka dua dijit saat unggulan teratas Wilayah Barat itu membuka keunggulan 1-0 pada seri "best of seven".

"Keseluruhan tim bermain sangat baik sekarang," kata Parker menambahi kemenangan mereka dari tujuh pertandingan atas Dallas di putaran pertama pada Minggu telah membakar semangat Spurs.

Kawhi Leonard mencetak 16 angka dan Tim Duncan menyumbang 12 angka serta melakukan 11 rebound. Para pemain cadangan San Antonio juga menyumbang banyak angka. Marco Belinelli dari Italia mencetak 19 angka, dan pemain asal Australia Aron Baynes dan Patty Mills masing-masing mencetak 10 angka.

Spurs, yang memperlihatkan kemampuan yang mampu menorehkan rekor 62 kemenangan di musim reguler, mencetak delapan angka pertama saat melawan Trail Blazers yang minim pengalaman. Sejak itu Spurs tidak pernah lagi melihat ke belakang.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement