Rabu 23 Apr 2014 19:06 WIB

Sahabat Geser Merah Putih dari Posisi Kedua

Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)
Foto: Antara
Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sahabat Wisma Sehati Semarang menggeser Merah Putih Predators Jakarta dari posisi kedua klasemen sementara Liga Bola Basket Putri Nasional (WNBL) Indonesia 2013-2014 setelah memenangkan pertemuan keduanya dengan skor 78-51 di Seri IV.

Hasil laga yang berlangsung di Hall Basket A Senayan, Jakarta, Rabu, tersebut membuat Sahabat untuk sementara mengemas 14 poin dari enam kemenangan dan dua kekalahan.

Akumulasi agregat poin yang diperoleh di seluruh laga, 538-470, membuat Sahabat menggeser Merah Putih (3-8) dari klasemen sementara mengingat sang rival memiliki agregat defisit 629-707.

Kehadiran tiga pemain tim nasional, Yuni Anggraeni, Natasha Debby Christalin dan Nur Rahmawati, di kubu Sahabat memperlihatkan peran yang signifikan. Ketiganya memuncaki daftar pencetak skor terbanyak dalam kemenangan tersebut.

Bahkan Yuni dan Debby mencapai double-double dalam laga tersebut, masing-masing dengan 29 poin dan 21 rebounds serta 24 poin dan 16 rebounds. Sedangkan, Nur Rahmawati menyumbangkan 10 poin untuk kemenangan Sahabat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement