Kamis 10 Apr 2014 23:46 WIB

Pemain Cadangan Pacers Tundukan Bucks

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Sam Sharpe-USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE -- Indiana Pacers mengalahkan tim papan bawah Milwaukee Bucks 104-102 kendati pelatih Frank Vogel memutuskan mengistirahatkan semua pemain inti dalam lanjutan kompetisi NBA pada Rabu malam waktu setempat.

Chris Copeland membuat angka ketika laga tinggal satu detik sehingga memenangkan klub Pacers yang lagi tertatih-tatih karena kalah dalam delapan dari 11 laga terakhir mereka.

Vogel mengumumkan pada latihan pagi Pacers bahwa ia akan mendudukkan di bangku cadangan para pemainnya saat melawan Bucks yang memiliki rekor terburuk dalam kompetisi liga.

All-stars Paul George dan Roy Hibbert, pemain guard George Hill dan Lance Stephenson serta pemain forward David West semua istirahat saat timnya menghadapi Bucks.

Vogel menurunkan Evan Turner dan Luis Scola pada posisi forward untuk menggantikan George dan West. Sedangkan, Ian Mahinmi mengisi posisi Hibbert sebagai centre. Donald Sloan serta Rasual Butler turun lapangan sebagai pemain guard.

Scola mengakhiri permainan dengan sumbangan 24 poin dan sembilan rebounds, sedangkan Turner menambah 23 poin dan sembilan assists untuk Indiana.

Pemain Bucks, Khris Middleton, melakukan tiga lemparan bebas untuk menyamakan kedudukan menjadi sama 102-102 dengan sisa laga lima detik pada kuarter keempat di hadapan 13.139 penonton di arena BMO Center.

Setelah timeout, Copeland mendapat bola dan memainkannya sesaat sebelum memasukkannya ke dalam keranjang sekaligus untuk membungkus kemenangan timnya.

Kemenangan itu membuat Pacers naik setengah pertandingan pada klasemen sementara di bawah juara bertahan dua kali Miami Heat yang akan dihadapi Indiana pada laga Jumat.

Bucks, yang kalah berurutan enam kali, mencatatkan rekor paling banyak kalah untuk musim reguler 2013-14.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement