Senin 04 Nov 2013 12:09 WIB

Westbrook Tampil Lagi, Thunder Tekuk Phoenix

Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (kiri), menjaringkan bola dalam laga NBA.
Foto: EPA/Larry W. Smith
Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (kiri), menjaringkan bola dalam laga NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA -- Russell Westbrook, yang absen dalam semua laga pra-musim dan dua pertandingan awal kompetisi NBA Oklahoma City, membuat 21 poin ketika kembali beraksi saat Thunder mengalahkan Phoenix 103-96 pada Ahad.

Westbrook mengalami cedera pada kaki kanannya pada game kedua babak play-off pertama tahun lalu ketika Thunder mengalahkan Houston.

Pemain bintang guard itu menjalani dua operasi untuk memperbaiki kerusakan pada kakinya dan absen dalam empat sampai enam pekan musim kompetisi regular, sebelum dokter yang merawatnya mengatakan ia dapat turun lapangan lawan Suns.

"Russell Westbrook menjalani rehab dengan bagus sehingga dapat tampil seperti yang tadi kita saksikan," kata manajer umum Thunder, Sam Presti.

Westbrook membuat angka 11 dari 14 lemparan dari lapangan dan membuat tujuh assist. Ia melakukan empat lemparan bebas pada detik akhir untuk memenangkan Oklahoma City.

Bintang Thunder, Kevin Durant, membuat angka tertinggi dalam laga itu dengan mencetak 33 poin dan 10 rebounds. Sedangkan Reggie Jackson, yang menempati posisi Westbrook dalam dua laga awal mereka, bangkit dari bangku cadangan untuk menyumbang 10 poin dan lima assist.

Phoenix kalah untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan dan pemain point guard Goran Dragic mengalami cedera pada pergelangan kakinya pada paruh waktu kedua.

Eric Bledsoe mencetak angka 26 poin dan membuat angka tertinggi dalam kariernya dengan 14 assist untuk Suns.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement